Peduli Bencana Banjir, PT Mitrasari Prima Beri Bantuan Sembako ke Warga Kelurahan Langgam 

Peduli Bencana Banjir, PT Mitrasari Prima Beri Bantuan Sembako ke Warga Kelurahan Langgam 

LANGGAM (RIAUSKY.COM) - PT Mitrasari Prima (PT.MP)  memberikan bantuan sembako kepada korban bencana banjir di Kelurahan Langgam. Kegiatan tersebut merupakan bentuk empati perusahaan terhadap korban bencana.

General Manager (GM)  Mohammad, Ka. TU Ramli dan beberapa staff lainnya, mengatakan, kegiatan yang bertujuan membantu korban bencana alam ini, merupakan salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) perusahaan. 

Di samping itu, lanjut dia, kegiatan ini merupakan bentuk usaha emiten dalam menempatkan diri menjadi bagian dari masyarakat.

"Kita secara rutin mengadakan program CSR baik dalam bentuk program berkelanjutan ataupun kegiatan donasi. Pasalnya, kami berharap dapat menjadi bagian dari masyarakat dengan terlibat aktif dalam setiap usaha-usaha peningkatan kualitas hidup masyarakat," ungkapnya saat menyerahkan bantuan sembako yang diterima lansung Sekcam Langgam Asa ri, S. Sos didamping Lurah Langgam, Matizin,  di Kantor Camat Langgam,  Kamis (27 Desember 2018).

Atas bantuan tersebut, atas nama masyarakat Sekcam Langgam Asa ri, S. Sos didamping Lurah Langgam, Matizin.  Mengucapkan rasa terimakasih serta syukur atas besarnya kepedulian PT. Mitrasari Prima (PT.MP) dalam meringankan beban masyarakat. 

Pada kesempatan ini, Ia juga menyampaikan bahwa banjir dikeluarkan langgam telah merendam tak kurang dari 500 rumah warga. 

"Nantinya, bantuan ini akan lansung disampaikan kepada warga terkena musibah banjir,  yang menurut data berjumlah lebih kurang 500 KK," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index